Film Live-Action FullMetal Alchemist akan Mulai Tayang di Netflix pada 19 Februari - Nekochantv

Media Online yang menyediakan informasi seputar anime dan jejepangan terupdate

Wednesday, January 24, 2018

Film Live-Action FullMetal Alchemist akan Mulai Tayang di Netflix pada 19 Februari

Netflix membagikan daftar judul yang akan ditayangkan perdana pada bulan Februari dengan berbagai berita pada hari Selasa. Daftar ini mencakup film live-action Fullmetal Alchemist , yang dijadwalkan untuk pemutaran perdana pada tanggal 19 Februari.

live Action Fullmetal Alchemist
Image by Animenewsnetwork.com
Film ini dibuka di Festival Film Internasional Tokyo pada tanggal 25 Oktober untuk pemutaran perdana, sebelum dibuka di Jepang pada tanggal 1 Desember. Film ini juga diputar di Jepang pada layar IMAX dan 4DX.

Film ini menduduki puncak box office Jepang di akhir pekan pertama. Menurut situs resmi film tersebut, ini akan menjadi pembukaan internasional terluas untuk film Jepang - live-action atau animasi. Anime NYC menayangkan pemutaran perdana film tersebut di Amerika Serikat sebagai film penutup pada tanggal 19 November.

Film ini bercerita tentang satu film lengkap. Ed berusia sampai 20 tahun; Dia awalnya 15 di manga. Alphonse diterjemahkan ke dalam CG penuh.

Beberapa nama pemain dalam film Live-action FullMetal Alchemist:

Ryōsuke Yamada (Hey! Say! Anggota JUMP dan live-action Assassination Classroom's Nagisa) sebagai Edward Elric, Atomu Mizuishi (Garo - Makai no Hana, Prince of Tennis 2nd season musicals) sebagai Alphonse Elric (pemotretan suara dan gerak), Tsubasa Honda ( live-action Blue Spring Ride's Futaba) sebagai Winry Rockbell, dan Dean Fujioka (live-action Happy Marriage !?) sebagai Roy Mustang.

Sumber: Animenewsnetwork

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here