Bandai Namco Mengumumkan peluncuran Anime Sakkai Eightraid - Nekochantv

Media Online yang menyediakan informasi seputar anime dan jejepangan terupdate

Tuesday, January 23, 2018

Bandai Namco Mengumumkan peluncuran Anime Sakkai Eightraid

Sakkai Eightraid
Image by www.animenewsnetwork.com
Pada hari Senin 22/01/18, Bandai Namco Entertainment mengumumkan mereka sedang mempersiapkan sebuah anime baru berjudul Sakkai Eightraid. Bandai Namco Entertainment akan mengarahkan anime baru itu dengan video di "Eightraid Channel," bagian aplikasi livestreaming "& cast!!!" yang akan datang.

Ceritanya mengambil tempat di alam semesta dimana alam semesta paralel yang tak terhitung jumlahnya diketahui ada. Selalu ada sebuah link yang disebut "Prism" menghubungkan dunia modern dan dunia paralel ini.

Suatu hari, monster yang dikenal sebagai "Eight" berasal dari dunia paralel menyerang manusian dan memulai saling serangan dengan menggunakan kekuatan yang disebut "Skuld," yang memanfaatkan masa depan. Pemerintah mengumpulkan pengguna Skuld ke sebuah tentara yang dikenal sebagai "Norn" namun Monster Eight masih menimbulkan kehancuran selama bertahun-tahun.

Kemudian, muncul seorang anak laki-laki bernama Asuma yang bisa menggunakan senjata kuno.

Sena (Vampire Holmes) juga ikut mengarahkan anime baru ini. Ohara (Director Live Action Gō) akan mengarahkan adegan aksi berdasarkan aktor nyata menggunakan kabel. Yuugen (Outbreak Company) and Rururu Kondoh (Ten Carat Torte!) Sebagai perancang karakter, Kenji Andou (Tiger & Bunny) merancang kapal perang dan mesin perang, dan Hiroyuki Maeda merancang monster Eight. Tetsuya Kobayashi (Mitchiri Neko) sebagai komposer musik dan Yasuyuki Konno (Aesthetica of a Rogue Hero) menangani bagian efek suara.

Sumber : Animenewsnetwork

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here