FC Tokyo kalahkan Bhayangkara FC 4-2 - Nekochantv

Media Online yang menyediakan informasi seputar anime dan jejepangan terupdate

Saturday, January 27, 2018

FC Tokyo kalahkan Bhayangkara FC 4-2

Pada laga persahabatan bertajuk J-League Asia Challenge antara Bhayangkara FC vs FC Tokyo di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), 27/1/2018.
Image by tribunnews.com
Pada menit ke-4 FC Tokyo mencetak satu gol berkat Masaro Morishige yang membuat unggul 1-0 .

Bhayangkara FC VS FC Tokyo

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC membuat FC Tokyo kewalahan dengan serang-serangan agresif pada awal babak kedua dimulai.

setelah bek FC Tokyo melakukan hand ball di dalam kotak penalti, Bhayangkara FC mendapat tendangan penalti yang sukses dieksekusi oleh David Da Silva membuat kedudukan skor 1-1. Namun, Pada menit ke-56 Kiper Bhayangkara FC mendapat cidera akibat kepalanya membentur lutut Diego Oliviera, penyerang FC Tokyo. Terpaksa harus digantikan Fauzal Mubaraq.

 Pada menit ke-70 berkat gol Marinus Wanewar, Bhayangkara FC membalikan keunggulan dengan skor 2-1. Gol Wanewar juga berasal dari tendangan David Da Silva yang ditepis bek FC Tokyo memantul ke arah Wanewar.

Tidak lama setelah gol yang dicetak Wanewar berkat penyerang FC Tokyo, Takefuso Kubo mencetak gol pada menit ke-74 dengan skor 2-2.

Memasuki menit ke-85 FC Tokyo, Ryoichi Maeda menciptakan gol dengan umpan tandukan rekaknnya di depan kotak penalti.
Skor berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan FC Tokyo. Sejak saat itu, FC Tokyo lebih banyak mendominasi permainan dengan serangan-serangan kombinasi.

Bhayangkara FC VS FC Tokyo

Skor berakhir 4-2 berkat tendangan Kubo. Pertandingan berkahir dengan skor 4-2 dengan kemenangan Tim FC Tokyo.

Sumber: CNN Indonesia

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here