Youtube berikan sanksi pada Logan Paul terkait masalah vlognya di Jepang - Nekochantv

Media Online yang menyediakan informasi seputar anime dan jejepangan terupdate

Monday, January 15, 2018

Youtube berikan sanksi pada Logan Paul terkait masalah vlognya di Jepang

YouTube memberikan sanksi pada vlogger Logan Paul setelah lima hari dia memposting sebuah video yang memperlihatkan tubuh korban bunuh diri di hutan Aokigahara di Jepang.
Sebagai bagian dari sanksi, YouTube memecat Logan Paul yang berusia 22 tahun dari peran yang dia miliki dalam pemrograman skrip platform, termasuk musim keempat pertunjukan Red "Foursome" YouTube Red.
 vlogger Logan Paul
Paul menghadapi banyak kritikan setelah dia memposting sebuah vlog yang menampilkan perjalanannya ke hutan Aokigahara, yang dikenal sebagai "hutan bunuh diri", di lereng Gunung Fuji.

Dalam video berdurasi 15 menit tersebut, Paul dan teman-temannya memasuki hutan dan menemukan mayat seorang pria yang tampaknya telah bunuh diri.

Media sosial Jepang marahan atas vidio dan reaksi Paul terhadap vidio tersebut. Paul mengatakan bahwa dia telah membuat "kesalahan besar" dan merasa malu dengan dirinya sendiri.

Siapa pun dapat membuat saluran YouTube dan mengeposkan video, namun tidak diizinkan membuat sebuah konten terkemuka tertentu ke dalam program khusus untuk pengiklan

Sumber:
Huffingtonpos
Telegraph
MovieWeb

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here